Contoh Surat Pernyataan Prakerin Yang Baik dan Benar - foldersoal.com

Contoh Surat Pernyataan Prakerin Yang Baik dan Benar Contoh Surat Pernyataan Prakerin Yang Baik dan Benar
SURAT PERNYATAAN SISWA
PRAKTIK KERJA LAPANGAN (PKL)

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                            : Ari Wibowo
NISN                            : 0020299444
Tempat/Tanggal Lahir : Banyuasin, 02 Mei 2002
Dengan ini meyadari bahwa Praktik Kerja Lapangan (PKL) dalam rangka mempersiapkan tenaga terampil yang unggul, profesional, dan mandiri yang siap memasuki dunia kerja, membuka peluang kerja dan  memanfaatkan peluang kerja. Atas dasar hal diatas, maka saya dengan ini menyatakan bahwa:
1.      Bersedia melaksanakan Praktik Kerja Lapangan di perusahaan yang telah di tunjuk,
2.      Mengutamakan Enterpreneurship/Kewirausahaan seuai dengan kompetensi keahlian,
3.      Mengutamakan kebersihan, keselamatan dan kesehatan kerja,
4.      Akan menjalankan dengan disiplin dan tidak akan bolos/absen dari kehadiran,
5.      Akan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,
6.      Akan menjaga nama baik diri, keluarga dan sekolah serta tidak melakukan tindak kriminal,
7.      Sanggup mentaati segala peraturan Sekolah dan DU/DI,
8.      Sanggup memakai seragam sesuai dengan ketentuan Sekolah DU/DI,
9.      Tidak merokok, tidak memakai make-up berlebihan, tidak meminum minuman keras, tidak memakai atau terlibat Narkoba,
10.  Tidak akan minta pindah tempat magang/Prakerin,
11.  Apabila saya tidak mentaati hal-hal tersebut diatas dan dikeluarkan dari DU/DI selama PKL, maka saya sanggup menerima sanksi yaitu:
-          Dikeluarkan dari Sekolah (SMK Muhammadiyah) dan tidak akan menuntut pihak sekolah, ke pihak DU/DI dan yang berwajib apabila saya kena sanksi.
Surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dan diketahui oleh orang tua,
Demikian Surat pernyataan ini saya buat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

 
Demikianlan Contoh Surat Pernyataan Prakerin Yang Baik dan Benar, semoga bermanfaat.

Berbagai Sumber

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan Prakerin Yang Baik dan Benar - foldersoal.com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel